Enter your keyword

Senin, 29 Januari 2018

Jual Sarden Murah, Praktis, dan Aman di Konsumsi

Jual sarden murah dengan kualitas produk yang tidak diragukan lagi dan bahkan bisa dijual kembali. Sarden merupakan salah satu panganan seafood yang populer di Indonesia. Meskipun berukuran kecil dan berbau amis, namun sarden tetap dicintai oleh konsumen dalam negeri. Tidak sedikit pula produk seperti ini laris manis di pasaran luar.
Ikan sarden sekarang dikemas lebih praktis dengan proses pengalengan yang aman dan terjamin. Sarden juga dinilai bernutrisi tinggi dengan kandungan omega-3, mineral, vitamin, dan protein yang ada di dalamnya. Ikan sarden dalam kaleng siap saji dapat dimakan kapan saja dan bahkan tidak perlu dimasak lagi karena lewat proses pengalenga, sarden tersebut sudah aman dikonsumsi. Apalagi untuk jenis kaleng sarden dengan bumbu-bumbu tambahan ala Indonesia. Rasa sarden dengan bumbu tambahan ini jauh lebih enak rasanya.
Jual sarden murah, praktis, dan aman dikonsumsi
Sarden kalengan adalah makanan seafood andalan di saat tidak ada budget. Sarden kaleng seperti ini biasanya dijual sangat terjangkau bahkan lebih murah daripada jenis seafood lainnya.
Kami jual sarden murah dalam kaleng yang praktis dan dapat dinikmati saat Anda perlu makan dalam keadaan mendesak alias tidak banyak waktu. Anda tidak perlu repot-repot lagi mempersiapkannya sebab sarden kalengan ini siap saji dan bisa langsung dimakan.
Sarden kaleng dapat dinikmati dengan berbagai macam cara, misalnya dibuat jadi roti sandwich, ditambahkan ke nasi goreng untuk menambah rasa asin yang enak, atau dimakan langsung dengan nasi putih hangat. Yang perlu Anda lakukan hanyalah tinggal membuka kalengnya, pindahkan ke wadah lain yang bersih dan kalau mau bisa dihangatkan sebentar kemudian dapat langsung disantap. Agar lebih nikmat bisa ditaburi sedikit taburang bawang merah dan bawang putih agar sajian kelihatan lebih istimewa.
Keunggulan dan manfaat makan ikan sarden murah
Ada berbagai macam keunggulan serta manfaat makan ikan sarden yang dikemas dalam kaleng dibandingkan harus beli ikan segar yang masih mentah. Manfaat dan keunggulan tersebut antara lain:
1.      Praktis dan hemat waktu
Salah satu manfaat dan kelebihan dari makan ikan sarden kaleng adalah praktis dan hemat waktu. Mengapa? Sebab Anda tidak perlu repot lagi mempersiapkan ikan sarden mentah ataupun memasaknya. Bagi Anda yang ingin makan sesuatu yang cepat tapi waktu mendesak, maka Anda bisa makan sarden kaleng dan tentunya lebih menghemat waktu.
2.      Cocok buat anak kos yang pingin ngirit
Buat anak-anak kos yang pingin ngirit apalagi di tanggal tua, maka bisa beli produk sarden kaleng murah seperti ini. Kami jual sarden murah kaleng dengan harga sangat terjangkau. Ikan kaleng memang biasanya jadi salah satu favorit makanan para anak kos yang sedang bokek dan belum dapat kiriman dari ortu. Di dalam kemasan kaleng biasanya terdapat 4 ikan sarden berukuran cukup besar yang bisa dipakai untuk 2 kali makan. Anda dapat menyimpannya kembali di lemari es kalau tidak habis, asalkan harus dimakan kembali dalam jangka waktu 1-2 hari. Ikan sarden kaleng yang sudah dibuka tutupnya hanya dapat tahan 1-2 hari kalau disimpan di lemari es.
3.      Tersedia aneka rasa bumbu yang enak bikin ketagihan
Ada beragam pilihan di dalam kemasan sarden kaleng. Diantaranya yang sangat populer dan paling banyak dibeli konsumen adalah kaleng sarden bumbu saus tomat dan bumbu saus cabai. Kami juga jual sarden murah dalam saus tomat, saus sambal, bumbu rica-rica, bumbu nasi goreng, dan rasa-rasa lainnya.
Kelebihan dari sarden kaleng dengan aneka bumbu ini adalah rasanya yang lebih enak karena sudah ada bumbu tambahan, jadi Anda tidak perlu menambahkan bumbu lainnya. Selain itu, kelebihan dari produk sarden kaleng siap saji adalah tulangnya yang sudah empuk. Jadi Anda tidak akan kerepotan saat menyantapnya, apalagi tulang empuk ini mengandung kalsium yang baik bagi tulang.
4.      Ikan sarden dalam kemasan yang bertekstur empuk dan enak rasanya
Ikan sarden yang kami jual dijamin enak rasanya, apalagi teksturnya empuk di lidah. Ikan sarden yang dikemas juga berukuran besar dengan daging berwarna kuning pucat. Ikan diolah dan diproses secara seksama agar menghasilkan kualitas daging yang enak dan aman untuk dimakan. Sementara itu saus bumbunya juga kental dan membuat aroma ikan tercium begitu lezat.
Ikan sarden ini dikemas dengan proses hermetis yaitu pengemasan kedap udara yang bebas dari bakteri maupun benda asing lainnya. Kaleng ikan kemudian disterilkan. Proses pengalengan seperti ini menjamin ikan sarden tidak mudah busuk dan terhindar dari kerusakan lainnya seperti kerusakan akibat oksidasi, mencegah perubahan kadar air, kerusakan yang mengubah rasa sarden, dan lain sebagainya.
5.      Ikan sarden yang kaya akan gizi
Kami jual sarden murah dengan nutrisi dan kaya akan gizi. Ikan sarden mengandung protein tinggi yang bagus untuk menu diet Anda. Selain itu masih banyak kandungan yang ada dalam ikan sarden ini, antara lain:
-          Omega-3 yang baik untuk kesehatan jantung dan perkembangan otak pada anak
-          Iron untuk mencegah anemia
-          Kalsium yang bermanfaat bagi kesehatan tulang maupun gigi
-          Vitamin A, C, D, E, K yang sangat baik bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan
-          Yodium yang membantu mencegah sakit kelenjar tiroid
Belilah sekarang sarden kalengan di distributor jual sarden murah yang bereputasi seperti kami. Rasa sarden yang dijual sangat nonjok banget dan dijamin pasti ketagihan. Anda dapat merasakannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

TUNA KALENG MURAH

Kami adalah Supplier Tuna Kaleng Murah dengan Kualitas terjamin. Dapatkan Sekarang Juga Kaleng Tuna, Kaleng Sarden, dll disini!.

: Java, Indonesia

: DistributorTunaKaleng@gmail.com



Recent Post

Popular

Contact Form