Enter your keyword

Senin, 29 Januari 2018

Tips menjadi agen sarden kaleng menguntungkan

Menjadi agen sarden kaleng menjadi kesempatan menguntungkan bagi Anda yang ingin berbisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Sarden kaleng merupakan salah satu makanan seafood yang dikemas di dalam kaleng agar lebih awet dan tahan lama. Makanan ini diproses menggunakan cara pengalengan kedap udara yang disterilkan sehingga bakteri penyebab makanan busuk dapat dihilangkan.
Pengemasan kaleng seperti ini dirasa sangat praktis jika Anda ingin menikmati ikan tanpa harus repot-repot menyiapkannya. Selain itu, ikan sarden mempunyai tulang yang lunak sehigga dapat sekalian dimakan saat Anda menyantap sarden siap saji ini. Tulang ini mengandung kalsium tinggi bagus bagi kesehatan tulang dan gigi Anda. Inilah sebabnya banyak orang yang senang makan sarden kaleng sehingga produk ini cukup laris di pasaran.

Tips menjadi agen sarden kaleng menguntungkan
Menjadi agen sarden kaleng sangatlah menguntungkan sebab Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Tidak perlu repot mengurus produk apa yang ingin dijual karena kalengan sarden siap saji tinggal dikirimkan oleh supplier atau distributor sarden kaleng ke tempat Anda. Dari situ Anda bisa menjualnya kembali dengan pemasaran yang tepat.
Produk sarden kaleng ini bisa disimpan lama selama berbulan-bulan bahkan tahunan. Stok yang ada dapat Anda jual dari 1 pelanggan ke pelanggan lainnya. Inilah tipsnya jika Anda ingin memulai bisnis agen sarden kaleng yang menghasilkan laba memuaskan, simak!
1.      Menentukan produk sarden kaleng seperti apa yang ingin dijual
Sarden kaleng memang dibuat dengan berbagai macam varian pengemasan serta harga. Varian tersebut terdiri dari varian ukuran dan rasa. Ada tipe produk sarden kaleng biasa yang dikemas dalam air atau minyak. Namun ada juga sarden kaleng yang dikemas sudah dengan bumbu tambahan seperti sarden dengan saus sambal atau saus tomat. Untuk menentukan beli produk sarden kaleng mana yang ingin dijual kembali, pastikan produk sarden kaleng mana yang paling laris di pasaran. Umumnya sarden kaleng dengan bumbu saus tomat dan saus sambal sangatlah laris di pasaran.
2.      Buatlah perhitungan modal
Dalam menjadi agen sarden kaleng terpercaya, pastilah kamu membutuhkan modal sebelum memulai usahanya. Sebetulnya menjadi agen sarden kalengan tidak membutuhkan modal banyak. Anda cukup membeli produk sarden kaleng sesuai dengan jumlah stok yang ingin diperjualbelikan. Pada awal bisnis, sebaiknya tak perlu mengeluarkan modal yang banyak hanya untuk memasarkan. Bahkan kamu bisa memasarkan dengan online alias gratis. Modal yang diperlukan hanyalah pembelian stok atau persedian makanan kaleng.
3.      Pastikan ada kendaraaa
Bagi agen jual sarden kaleng yang sudah lama berkecimpung di bisnis ini, pastinya Anda telah memiliki langganan tetap. Atau jika Anda berjualan sarden kaleng sebagai pemula, maka pastinya Anda juga harus memikirkan bagaimana dapat mengantarkan order pelanggan tepat waktu. Bagi pelangga di luar area Anda, maka Anda bisa manfaatkan jasa pengiriman barang. Namun, untuk pelanggan di dalam area jual beli, maka Anda bisa mengirimkan langsung. Hal ini dapat menghemat biaya kirim. Namun Anda harus memastikan memiliki kendaraan misalnya pick up untuk mengangkut barang dan mengantarkannya ke lokasi pemesanan tempat pelanggan ada.
4.      Sediakan tester
Tester menjadi hal yang penting saat Anda berjualan makanan apapun. Untuk produk sarden kaleng sendiri, maka Anda juga bisa menyediakan tester. Apalagi jika produk sarden kaleng yang dijual belum terkenal mereknya. Kadang orang tidak mudah percaya mencoba produk baru, mereka ragu akan rasa dan kualitas teksturnya. Oleh sebab itu, pertama-tama Anda bisa coba terlebih dahulu membagikan tester atau sampel ke rekan-rekan atau teman serta calon pelanggan potensial. Dari situ mereka bisa diyakinkan akan rasa dan kualitas tekstur dari produk Anda.
5.      Sediakan informasi yang jelas
Jangan lupa bahwa menjadi agen sarden kaleng haruslah mampu menyediakan informasi yang jelas. Informasi tersebut tidak hanya soal harga, namun juga mengenai cara pengemasan dan proses pengalengan dari produk tersebut. Anda bisa tanyakan hal tersebut kepada manufaktur atau supplier yang membuat produk pengalengan sarden ini. Misalnya jika ada pelanggan yang bertanya apakah kaleng sarden mengandung bahan pengawet atau diproses dengan resiko adanya BPA, dan sebagainya. Anda harus bisa menyediakan jawaban yang terpercaya dan tidak asal. Reputasi Anda sebagai agen juga dipertimbangkan.
Untuk para konsumen, Anda bisa membeli lewat agen sarden kaleng Indonesia
Sekarang bagi para konsumen yang ingin beli sarden kaleng siap saji. Anda jangan ragu membelinya lewat agen sarden kaleng sukses atau reseller sarden kaleng. Biasanya reseller menyediakan berbagai macam varian produk sarden kaleng yang dijual dekat dengan area Anda.
Harga produk agen sarden kaleng tidak kalah murah dengan sarden kaleng yang dijual di supermarket atau toko market besar lainnya. Justru harga yang mereka tawarkan malah jauh lebih rendah daripada supermarket besar sebab mereka ditawari harga khusus reseller.
Inilah yang harus Anda lakukan ketika ingin mencari agen yang jual sarden kaleng siap makan:
-          Tanyakan produk sarden kaleng ukuran, jenis, dan gaya pengemasan seperti apa yang mereka jual.
-          Tanyakan soal harga dan diskon kalau Anda ingin beli dalam kuantitas banyak.
-          Tanyakan soal metode pengiriman dan mengenai ongkos kirimnya. Ada metode COD yang menguntungkan dimana Anda baru bayar kalau barang sudah tiba. Coba tanyakan cara tersebut.
-          Tanyakan soal sampel atau tester, untuk memastikan kualitas produk yang dijual.
-          Tanyakan kontak yang dapat dihubungi.
Itulah tadi beberapa hal yang bisa Anda lakukan saat mencari agen sarden kaleng profesional di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

TUNA KALENG MURAH

Kami adalah Supplier Tuna Kaleng Murah dengan Kualitas terjamin. Dapatkan Sekarang Juga Kaleng Tuna, Kaleng Sarden, dll disini!.

: Java, Indonesia

: DistributorTunaKaleng@gmail.com



Recent Post

Popular

Contact Form